EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 01/12/2015 16:28:33  •  815 Views


PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TAKSI ABC DI JAKARTA

Created by :
RONALD SAMUEL WUISAN ( 201001017 )



SubjectDIMENSI
KUALITAS PELAYANAN
KEPUASAN
Alt. Subject DIMENSIONS
SERVICE QUALITY
SATISFACTION
Keywordtangibles
reliability
responsiveness
assurance
empathy
kepuasan konsumen

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan konsumen yang terdiri dari bukti fisik (tangibles), kehandalan (reliability), daya tanggap(responsiveness), jaminan (assurance), dan empati (empathy) terhadap kepuasan konsumen Taksi ABC di Jakarta. Masalah dari penelitian ini adalah persaingan usaha antara Taxi ABC dengan Taksi lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi Kualitas Pelayanan yaitu, tangible, reliable, responsiveness, assurance, emphaty terhadap Kepuasan Konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan regresi linier berganda, dengan menggunakan uji signifikansi simultan (uji-F) dan uji parsial (uji-T), uji Anova serta koefisien determinasi (R2) dengan menggunakan bantuan SPSS ( Statistic Programme and Social Sciens) versi 20.0. Metode pengambilan sampel dengan metode purposive sampling dan penarikan sampel sebanyak 125 responden. Hasil pengujian menunjukkan bahwa secara parsial variable Tangible (X1), Responsivenes (X3) dan Emphaty (X5) mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y) Taksi ABC di Jakarta dan secara simultan bersama sama Tangible, Reliable, Responsiveness, Assurance serta Emphaty berpengaruh kepada Kepuasan Konsumen. Itu artinya Kepuasan Konsumen sangat dipengaruhi oleh dimensi kualitas pelayanan.

Date Create:01/12/2015
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-201001017
Collection ID:201001017


Source :
Magister Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2015 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-dimensi-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-konsumen-taksi-abc-di-jakarta-6256.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-6256-Cover.pdf - 95 KB
  2.  UEU-Master-6256-Pengesahan.pdf - 144 KB
  3.  UEU-Master-6256-Pernyataan Orisinalitas.pdf - 81 KB
  4.  UEU-Master-6256-Persetujuan.pdf - 155 KB
  5.  UEU-Master-6256-Kata Pengantar.pdf - 155 KB
  6.  UEU-Master-6256-Abstrak.pdf - 87 KB
  7.  UEU-Master-6256-Journal.pdf - 310 KB
  8.  UEU-Master-6256-Daftar Isi.pdf - 207 KB
  9.  UEU-Master-6256-Daftar Gambar.pdf - 83 KB
  10.  UEU-Master-6256-Daftar Tabel.pdf - 82 KB
  11.  UEU-Master-6256-Lampiran.pdf - 784 KB
  12.  UEU-Master-6256-Daftar Pustaka.pdf - 181 KB
  13.  UEU-Master-6256-BAB1.pdf - 198 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-6256-BAB2.pdf - 218 KB
  2. UEU-Master-6256-BAB3.pdf - 475 KB
  3. UEU-Master-6256-BAB4.pdf - 771 KB
  4. UEU-Master-6256-BAB5.pdf - 105 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...

     No related subject found !




HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

assurance , empathy , kepuasan , kepuasan konsumen , konsumen , reliability , responsiveness , tangibles



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154979970


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970024

Hits Today : 4021
Total Hits : 154979970

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan